My Personal Blog


Dekama94 Blog– Personal blog memang perlu dibuat untuk para blogger yang akan sekedar curhat, bercerita, menuliskan impiannya, atau bahkan memperkenalkan produknya secara personal. Aku sendiri sudah membuatnya, namun pengunjungnya tak seramai blog ini, selain karena masih baru dan postingannya hanya lingkup personal saja, sehingga rata-rata sehari cuma 1x dilihat. Well, okelah kali ini aku akan memperkenalkan personal blogku yang aku beri nama “Official Site Of Dimas Eka Pratama“.



Di blog ini aku tulis secara personal mengenai aku, walaupun aku tidak terlalu lihai dalam menulis, namun aku mencoba untuk bisa menulis. Aku memang sudah setahun memulai untuk mengeblog dan menjadi blogger, namun aku tidak terlalu mengerti tentang dunia blogger, aku hanya mencoba untuk share dan menulis, itu saja. Untuk di blog ini aku menulis tentang wisata kulinerku, curhatan, sebuah opiniku, wisata mbolangku, dan cerita lainnya. Untuk itu, kalau ada waktu coba lihat blog personalku ya,.



OFFICIAL SITE OF DIMAS EKA PRATAMA

http://mas-samid.blogspot.com

About Dimas Eka Pratama

Mahasiswa tingkat akhir. Memiliki passion di dunia entrepreneurship dan marketing. Suka travelling dan blogging. Sering nulis artikel juga di http://www.blog.dimasekapratama.xyz

Posted on April 25, 2012, in Opini Penulis, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

