Wish: Sebuah Doa dalam Selembar LJK


Seluruh pelajar SMA se-Indonesia memang masih baru akan melaksanakan Ujian Nasional 2012 pada 16 April-19 April 2012 mendatang, memang kalau di hitung masih kurang 6 hari lagi, namun rasanya cukup cepat dan mendebarkan bukan? Semua pikiran hanya terfokus untuk UN, dan terasa berat untuk di pikir apalagi dengan di beritahukannya bahwa pengawasnya dari guru-guru kiler, hahahahhaha…
Kalau aku sih biasa aja, walaupun belum terasa ful, namun 98% aku udah siap untuk terjun dalam UN yang dimulai pada 16 April-19 April 2012 nanti. Di tanya soal persiapan ya cuman belajar dari bahan bedah materi dan juga bimbingan ESQ membuat sedikit motivasi bertambah, selain itu aku juga ada sebuah doa yang aku arsir di dalam selembar LJK, ini sih buatnya sama adek yang kebetulan juga akan menghadapi UN untuk SMP seminggu setelah aku melaksanakan ujian.

Semoga dengan usaha belajar dan berdoa, aku bisa mewujudkan itu semua.
Amin

PASTI LULUS!!!!!!!!

Must be Succes!!!!

Untuk itu, mohon doa dan restu bagi para pembaca blog ini, semoga aku bisa melakukan hal-hal yang sudah aku impikan, mungkin untuk beberapa waktu aku ngak bisa online dan menampilkan postingan terbaru, namun ntar kalo urusan UAN dah kelar, aku kembali lagi.

About Dimas Eka Pratama

Mahasiswa tingkat akhir. Memiliki passion di dunia entrepreneurship dan marketing. Suka travelling dan blogging. Sering nulis artikel juga di http://www.blog.dimasekapratama.xyz

Posted on April 10, 2012, in Opini Penulis and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. semangat dek,,, semoga lulus,, serahkan semua pada allah ya,, semangaaaat,, dan lillahi ta’ala,,,

Tinggalkan Balasan

