Hasil Akhir Semifinal Sea Games 2011 : Indonesia vs Vietnam 2-0


Dekama94 Blog– Timnas Indonesia U-23 bertanding pada semifinal Sea Games ke-26 melawan Timnas Vietnam U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk memastikan tiket final melawan Malaysia yang di pertandingan sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Malaysia 1-0.


Susunan Pemain
Indonesia:

Kurnia, Abdul Rahman, Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michiels, HasyimKipuw, Egi Melgiansyah, Mahardiga Lasut, Okto Maniani, Andik, Patrich Wanggai, Titus Bonai

Vietnam :
Tran Buu Ngoc, Au Van Hoan, NgoHoang Thinh, Hoang Dinh Tung, Nguyen Trong Hoang, Le Van Thang, Nguyen Van Quyet, Chu Ngoc Anh, Truong Huynh Phu, Pham Than Luong, Lam Anh Quang

Babak Pertama di mulai, Vietnam mencoba untuk melancarkan serangan dan bvermain ofensif, namun masih bisa diatasi oleh pemain belakang Indonesia. Di awal menit ke-5, Indonesia mencoba untuk melakukan penyerangan  dari sisi-sisi sayap Indonesia yang memiliki kecepatan, beberapa peluang sempat di hasilkan namun masih saja belum bisa mencetak gol.  Permainan Ofensif dan menjurus keras di peragakan oleh kedua tim. Di menit ke-15, Indonesia mulai mendapat beberapa peluang emas, namun penyelesaian akhir yang kurang masih menguntungkan bagi Vietnam. Tempo cepat, tekel keras Dan pressing kuat dari kedua Tim di 20 menit awal, Indonesia mendominasi serangan-serangan yang memiliki kecepatan para pemain depan Indonesia. Kiper Vietnam Tran Buu Ngoc, berhasil mengajalau 3 serangan cepat Indonesia walaupun sempat cedera dan pertandingan berhenti sekitar 5 menit. Vietnam mencoba mencuri serangan yang memanfaatkan serangan balik, namun peluang-peluang itu dapat di amankan Kurnia Meiga. Walhasil babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Di awal bababk kedua, Vietnam untuk mencoba untuk mengambil inisiatif serangan, namun beberapa peluang yang di dapat masih bisa di amankan oleh Kurnia Meiga. Barulah di menit 62, setelah mendapatkan tendangan bebas karena pelanggaran pemain belakang Vietnam terhadap Eggy Melgiansyah, bola yang di ambil oleh Patrich Wanggai berhasil menjebol gawang Vietnam lewat tendangan  bebas indah. Indonesia pun berhasil mengungguli Vietnam 1-0.  Vietnam yang tertinggal mencoba untuk menguasai pertandingan agar bisa menyamakan kedudukan.  Menit ke-89, Indonesia berhasil menggandakan kedudukan melalui Titus Bonai.

SELAMAT GARUDA MUDA

#GO FOR GOLD

About Dimas Eka Pratama

Mahasiswa tingkat akhir. Memiliki passion di dunia entrepreneurship dan marketing. Suka travelling dan blogging. Sering nulis artikel juga di http://www.blog.dimasekapratama.xyz

Posted on November 19, 2011, in Berita, Informasi, Olahraga and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Pola menyerang yg bagus dan konsisten dari garuda muda, tingkatkan nanti di final, jgn takluk dg pertahanan malaysia, jgn beri peluang dan kami bangga banget dg kegigihan garuda muda. Go for gold !!!!

  2. smoga garuda muda bisa membalas kekalahannya tempo hari…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: