Wow, Ternyata Ada Olimpiade Militer


Dekama94 Blog– Terkejut sedikit saat membaca postingan dari kaskus.us yang membahas tentang [Dukung TNI Kita Adu Skill Gan!] TNI Ke Olimpiade Militer Brasil. Memangnya ada olimpiade khusus militer, eh ternyata ada! Pengetahuan baru ne buat admin Dekama94 Blog kalau ternyata olimpiade militer. Tahun ini olimpiade militer akan di laksanakan di Brazil, kontingen Indonesia pun di wakili oleh TNI.



Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, melepas kontingen TNI menuju Olimpide Militer ke-5 di Rio de Jenairo, Brazil pada 16-24 Juli mendatang. Olimpiade Militer diikuti 110 negara, 6.647 atlet dengan 22 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Kontingen TNI terdiri atas 69 atlet dan 14 pendukung yang dipimpin Brigadir Jenderal TNI Doni Monardo, yang adalah Wakil Komandan Komando Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI-AD.

Dari jumlah cabang olah raga yang dipertandingkan, TNI akan mengikuti delapan cabang olahraga yakni layar, atletik, terjun payung, menembak, anggar, judo, tinju dan orienteering.

Kesertaan TNI di situ memiliki dua tujuan utama. Membangun kualitas personel TNI dari dimensi fisik, mental, hingga emosional. Juga disasar internalisasi nilai-nilai dasar olahraga dalam semua aspeknya,” ujarnya.

Tujuan kedua, tambah Agus, olimpiade militer itu dapat membantu meningkatkan prestasi olah raga nasional di tingkat internasional.

Lihat Profil Penulis

Follow Me Twitter @samid94
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9584670

About Dimas Eka Pratama

Mahasiswa tingkat akhir. Memiliki passion di dunia entrepreneurship dan marketing. Suka travelling dan blogging. Sering nulis artikel juga di http://www.blog.dimasekapratama.xyz

Posted on Juli 9, 2011, in Informasi, Nasional and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: