Facebook Luncurkan Video Chat


Dekama94 Blog– Kabar gembira bagi anda pengguna Facebook yang ada di dunia, karena Facebook sudah meluncurkan fitur video chat. Pengguna Facebook yang sudah mencapai 750 juta orang di seluruh dunia ini memang menjadi jejaring sosial yang di gemari oleh semua orang. Seperti yang dikutip dari vivanews.com, , Mark Zuckerberg menyampaikan kabar gembira yakni facebook meluncurkan ‘video chat’ untuk para penggunanya.



Berikut berita yang di kutip dari vivanews.com:

VIVAnews – Pendiri facebook, Mark Zuckerberg menyampaikan kabar gembira untuk para pengguna laman jejaring sosial yang dia dirikan. Zuckerberg mengatakan facebook meluncurkan ‘video chat’ untuk para penggunanya.

Fitur itu diluncurkan sebagai hasil kerja sama facebook dengan skype. Zuckerberg mengatakan, fitur ini merupakan perpaduan antara teknologi terbaik dan infrastruktur sosial terbaik. Sementara itu, Chief Executive Skype, Tony Bates mengatakan kerja sama kedua perusahaan ini telah dilakukan selama enam bulan terakhir.

Namun, saat ini, fasilitas video chat facebook masih terbatas antar dua pengguna saja. Namun, Zuckerberg mengatakan ke depannya, video chat ini bisa dibuat dalam sebuah grup.

Menurut Zuckerberg, saat ini pengguna facebook di seluruh dunia mencapai 750 juta orang. Menurut dia, setengah dari para pengguna itu membuat grup yang terdiri dari teman-temannya.

Namun demikian, fasilitas video chat ini belum bisa dinikmati oleh semua pengguna facebook karena peluncurannnya bertahap. Selain itu, fasilitas ini juga belum bisa dinikmati melalui hand phone. (eh)

Lihat Profil Penulis

Follow Me Twitter @samid94

 

Source: http://teknologi.vivanews.com/news/read/231586-facebook-luncurkan-video-chat

About Dimas Eka Pratama

Mahasiswa tingkat akhir. Memiliki passion di dunia entrepreneurship dan marketing. Suka travelling dan blogging. Sering nulis artikel juga di http://www.blog.dimasekapratama.xyz

Posted on Juli 7, 2011, in Informasi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: