Hasil Akhir: Arema Indonesia VS Bontang FC 8-0


Dekama94 BlogArema Indonesia yang membutuhkan hasil kemenangan dengan skor telak saat menghadapi Bontang FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang untuk bisa menyalip Persija Jakarta di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) untuk bisa masuk dalam zona champion asia musim depan. Bontang FC yang hanya membawa 25 pemain saat bertandang ke kandang singa hanya berfokus kepada pertandingan play off menghadapi  Persidafon Dafonsoro di kota Malang.



Arema Indonesia yang bermain tanpa duo singapura, bermain lepas dan membuat gol cepat lewat kaki musafri.Beberapa menit kemudian, musfari kembali mencetak gol dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Arema Indonesia yang bernafsu untuk menyalip Persija Jakarta di posisi runer up yang kalah produksi gol, akhirnya Penyerang Timnas Indonesia U-23 mencetak gol ketiga untuk Arema Indonesia di pertandingan ini untuk merubah kedudukan menjadi 3-0. Babak pertama di tutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Arema Indonesia atas Bontang FC. Seakan tidak puas dengan keunggulan 3-0, di babak kedua Arema Indonesia kembali mencetak gol lewat kaki Ahmad Amirudin membuat skor berubah menjadi 4-0. Roman Chmelo yang berhasil mencatatkan namanya setelah menerima umpan manis dari Bustomi disisi kiri pertahanan Bontang. Dengan sundulan akuratnya, berhasil memasukkan bola yang tidak mampu di antisipasi oleh kiper Bontang FC, 5-0 Arema Indonesia unggul atas Bontang FC.

Roman Chmelo sepertinya menemukan kembali sentuhan magisnya melalui assist yang kembali dapat dinikmati oleh para pemanin depan Arema. Kali ini giliran Yongki yang mencatatkan namanya di score sheet setelah memaksimalkan umpan Roman di sayap kiri. 6-0 Arema Indonesia unggul atas Bontang FC.

Roman sepertinya menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Bontang FC, namanya kembali masuk papan skor pada menit 71 untuk membuat Arema unggul 7-0 atas tamunya. Memanfaatkan umpan corner dari sisi kanan pertahanan Bontang, Roman berhasil menyundul masuk tendangan corner dari Esteban Guillen.

Kesempatan menambah gol sebenarnya datang pada menit 80 melalui tendangan pinalti setelah Zulkifli Syukur djatuhkan barisan pertahanan Bontang.Namun sayang tendangan Esteban masih menyamping disisi kiri gawang Bontang FC.

Tak puas hanya dengan itu, pada menit 82 melalui skema serangan balik, Amiruddin berhasil mengirimkan umpan matang yang mampu disambar Yongki Aribowo untuk mengantarkan Arema Indonesia unggul telak atas tamunya 8-0. Hingga waktu berakhir, Arema tetap unggul 8-0 atas Bontang FC. Hasil ini membuat Arema Indonesia menjadi runer up Djarum Indonesia Super League (DISL) musim 2010/2011 karena di SUGBK, Persija hanya bisa menang dengan skor 3-0.

Selamat untuk Arema Indonesia dan Aremania!

Source: http://wearemania.net/news/arema-hajar-bontang.aspx?Itemid=106

About Dimas Eka Pratama

Mahasiswa tingkat akhir. Memiliki passion di dunia entrepreneurship dan marketing. Suka travelling dan blogging. Sering nulis artikel juga di http://www.blog.dimasekapratama.xyz

Posted on Juni 19, 2011, in Olahraga and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: