Film Asing, Akhirnya Bisa Tayang Lagi!


Dekama94 Blog– Kabar gembira bagi anda yang suka dengan box movies asing, karena film-film asing akan dapat beredar lagi di bioskop-bioskop kesukaan anda. Boikot dari film impor mungkin bakal berakhir. Pasalnya pekan depan pemerintah berniat mengeluarkan surat keputusan terkait masalah pajak film asing seperti yang di lansir oleh okezone.com.



Berikut beritanya:

JAKARTA- Boikot film impor mungkin bakal berakhir. Pasalnya pekan depan pemerintah berniat mengeluarkan surat keputusan terkait masalah pajak film asing.

Hal tersebut di sampaikan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik. Menurutnya, film impor akan diperbolehkan masuk kembali ke bioskop Indonesia.

“Film asing sudah selesai urusannya pajak filmnya. Minggu depan barangkali sudah keluar SK Menkeu. Kita akan umumkan. Setelah itu kita akan umumkan,” kata Jero usai menghadiri acara Presidential Lecture yang diselenggarakan Indonesian Young Leaders di Hotel Ritz Calton,Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Dengan kehadiran film-film asing, Jero berharap ikut memajukan kualitas film-film Indonesia. Dia juga yakin keputusan yang diambil pemerintah itu akan disambut baik penikmat film Indonesia.

“Setelah itu, film asing akan terus mengalir dan melengkapi film indonesia dan penonton akan senang melihat film indonesia makin baik dan film asing masuk kembali. Rencananya minggu depan SK-nya sudah keluar,” janjinya.

Agar peristiwa pemblokiran film impor tidak terulang kembali, Jero juga berjanji akan memberi kepastian pajak film impor.

“Perpajakannya dibikin pasti. Nanti akan ada SK perpajakannya. Setelah itu film akan masuk. Soalnya, filmnya sudah banyak ada di sini,” pungkasnya.

Lihat Profil Penulis

Follow Me Twitter @samid94

 

Source: http://id.omg.yahoo.com/news/akhirnya-film-asing-bakal-tayang-lagi-zwp4-466450.html

About Dimas Eka Pratama

Mahasiswa tingkat akhir. Memiliki passion di dunia entrepreneurship dan marketing. Suka travelling dan blogging. Sering nulis artikel juga di http://www.blog.dimasekapratama.xyz

Posted on Juni 10, 2011, in Informasi, Nasional and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: