Hasil Akhir Final Sea Games 2011 : Indonesia vs Malaysia 1-1 (Malaysia Unggul Penalty 4-3)


Dekama94 Blog- Timnas Indonesia U-23 akan bertanding pada Final Sea Games 2011 berhadapan dengan Malaysia yang merupakan musuh bebuyutan dari Indonesia untuk meraih emas. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini memang padat dengan pendukung Timnas Indonesia U-23 yang didominasi oleh warna merah. Ini memang bukan pertandingan biasa, tapi ini final sea games dan penuh sarat gengsi antar kedua tim.




Di awal babak pertama, Malaysia mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan, melalui serangan cepat yang dikomandoi oleh elkapitano Baddrol.Indonesia berhasil mencuri gol pada menit-menit awal, memanfaatkan tendangan sudut octo maniani, sundulan Gunawan C.B berhasil menaklukkan kiper Malaysia sehingga Indonesia unggul 1-0 dari Malaysia. Setelah gol Indonesia berhasil di lesapkan, giliran Malaysia kembali mendominasi serangan, namun masih belum bisa berbuah gol. Baru akhirnya pada menit 35, gawang Indonesia berhasil di bobol oleh Malaysia lewat Asrarudin. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, permainan kedua tim masih berkutak di lapangan tengah, beberapa serangan kedua tim masih belum bisa berbuah gol. Hingga waktu 2X45 menit, pertandingan masih berakhir 1-1 dan harus di lanjutkan pada babak tambahan.

About these ads

About Dimas Eka Pratama

Orang asli Malang yang bercita-cinta ingin menjadi seorang pengusaha terkenal. Saat ini, memiliki hobby menulis di dalam dunia maya dan memiliki impian menerbitkan buku. Ingin lebih mengenal penulis, klik http://www.dimasekapratama.com

Posted on November 21, 2011, in Berita, Informasi, Olahraga and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. aku yakin gunawan dwi cahyo dan hamka hamzah selallu terbaek buat ku aku harap bisa memakai kaos tim merah putih dgn nomor punggung 23.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 854 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: