Kumpulan SMS Ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri” 2011


Dekama94 Blog- Hari raya sebentar lagi aja nih, tinggal nunggu hitungan hari saja kita akan bertemu dengan yang namanya hari raya idul fitri 1432 H.  Pastinya, sebelum hari raya idul fitri selalu handphone pun padat merayap sms masuk ke kotak masuk anda untuk menerima ucapan hari raya idul fitri 1432 H. Untuk itu, aku akan coba membantu sharing untuk membuat sms ucapan lebaran yang aku ambil dari sumber-sumber teratas google.


Kumpulan SMS Ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri” 2012


Berikut kumpulan sms ucapan selamat hari raya idul fitri 1432 H

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
Mohon maaf lahir dan batin

Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI, banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATImu. BEBASkan aku dengan maafmu, supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1432 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya 4JJI Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2011.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Maaf Lahir Bathin
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Taqobalallahu minnaa wa minkum

Shiyamanaa wa shiyamakum

Minal ‘aidin wal faizin

Mohon maaf lahir dan batin

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.

When it’s black turn white,
when it’s dark turn light,
when a mistaken,
turn forgiveness,
Happy Idul Fitri.

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘Iedul Fitrie.

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault is impossible. Minal aidin wal faizin.

I’d like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

Time 2 share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health & Wealth today.
They need a permanent place to stay.
I gave them your address.
Hope they arrived safely to celebrate Idul Fitri with you.
May Allah bless you and family.

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

The time has come for every soul to purify heart
for every man to begin a new life &
for us to let all mistakes forgiven &
forgotten, amien.
Happy Idul Fitri.

Allahu Akbar..!
Ied al-fitri is approaching.
Let’s embrace it with pure heart.
From the bottom of my heart,
I would like to ask an apology.
Minal Aidzin Wal Faidzin.

Purify your hearts with the remembrance
Enlightened soul with love
Through the day with a smile
Set step with gratitude
Purify the heart with an apology
congratulations Idul Fitri
Minna wa Minkum TaqobbaLallaHu
Minal aidzin wal faidzin
Please forgive Born n Batin

If words could kill,
I think many people have died because of mine.
And if that’s including you,
I would like to apologize for all that I’ve done..
Happy Idul Fitri!

Although Eid is still a few days. but what’s wrong with sms (short message service) start typing in the mobile phone or cell phone or perhaps in a draft email friends a beautiful set of words for eid greeting the soothing and out of the bosom of the most deep and sincere. Send as he approached the day H yes. Not bad if you still want to be typed as Eid 2011 going home and sent the way back home:)

I hope with which we send sms to parents, father, mother, teacher, brother, sister, friend, and even our relatives can be useful in order to establish Silaturrahmi or Islamic brotherhood.
Make this as a vehicle for the strengthening of kinship.

K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,
TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan………………

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

Ijinkan saya bersajak

Untuk LISAN yang tak terJAGA

Untuk JANJI yang terABAIKAN

Untuk HATI yang berPRASANGKA

Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN

Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI

Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN

Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

tiada gading yg tak RETAK
tiada tuyul yg tak BOTAK
tiada bisul yg tak BENGKAK
tiada luka yg tk KOYAK
minal KONIDIN wal BODREXSIN
mhn maaf salah KIRIM

-> Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin <-

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa

Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu

Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT

Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

“Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku”

“.dan aku hanya.lah MANUSIA bisa BERSALAH dan MENYAKITI
.aku hanya.lah MANUSIA tk seperti TUHAN yg SEMPURNA :’)”

“Di hari terakhir Ramadhan tahun ini,
mengucapkan,
mohon maaf lahir dan batin.
Serta semoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan.
Amin Ya Robbal ‘Alamin :)”

“Taqabbalallah huminna waminkum ..
Tak terasa sbntar lg hari kemenangan telah tiba .
Minal aidzin waal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin .
Maafkan segla kesalahan saya baik d sengaja maupun tidak ..
Mulai dari NOL yaaa .. :-)”

” kapanpun hari rayanya yang penting galakgampilnyaa , hahahaa :DD”

“besok uda lebaran :)
semuanya, aku minta maaf ya kalo ada salah kata & perbuatan yang tak sengaja maupun enggak :)
minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin :)”

“Happy Eid ul-Fitr 1432 H “to forgive is the highest, most beautiful from of love. In return, you will receive untold peace and happiness”

“Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

:)
maafn kesalahn aq ea tman”…. ^^”

“Ass Wr. Wb

Kunyiiit cur itik itik :D
Happy Idhul Fitri 1432 H
Taqaballahu minna wa minkum Taqaballahu Ya Kariim (:
Mohon maaf lahir batin yaa
May God bless you all as always :d”

“Allahu akbar
Allahu akbar
Allahu akbar
Lailah hailallah huallahu akbar allahu akbar wallilah hilham…
Mohon maaf lahr btin ea teman..”

“sugeng riyadin para rencang2 sedaya , kalepatanipun manawi wonten lepat , mugi panjenengan sedaya saget maringi pangapunten kagem kawul kantun ikhlas lan mugi mesthi dipunparingi kesehatan kalihan gusti Allah . Amin , matur suwun ingkang kathah :D”

“hanya 1 kliamat yg bsa kuucapkan ! Minal Aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin dan ada 1 pesan jga yg akan aq sampaikan ! Sesungguhnya orang kuat itu bukanlah.. orng yg intar bergulat tapi orang yg mampu menahan kesabarannya sendiri ! Maka orng yg setiap harinya sabar menahan amarahnya niscaya / InsyaAllah Allah akan memasukkan ia ke dalam gol. orng yg beriman ! Amin ya Robbal Alamin !”

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬-
S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬-

Source: http://tourworldinfo.blogspot.com/2011/08/sms-lebaran-2011-ucapan-selamat-idul.html, http://www.sugeng.web.id/2009/06/kumpulan-sms-lebaran-sms-idul-fitri-sms-ramadhan-sms-puasa.html, http://www.newoes.com/kumpulan-sms-ucapan-kata-kata-lebaran-idul-fitri-unik-keren-lucu/, http://terbaruzone.com/kumpulan-sms-idul-fitri-sms-lebaran-2011/

About these ads

About Dimas Eka Pratama

Orang asli Malang yang bercita-cinta ingin menjadi seorang pengusaha terkenal. Saat ini, memiliki hobby menulis di dalam dunia maya dan memiliki impian menerbitkan buku. Ingin lebih mengenal penulis, klik http://www.dimasekapratama.com

Posted on Agustus 28, 2011, in Opini Penulis and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 67 Komentar.

  1. s;dwss;dhs;nsLnd;lS

  2. selamat hari raya !!

  3. minta pinjam gambar ye..

    ikhlas dari muazfaris.com

  4. Sebulan penuh menahan segla keinginan hati. Membuat qt lebih mawas diri dan berbesar hati. Menjawab tantangan iman menuju kemenangan sejati. Selamt idul fitri.

  5. thanks gan. ijin sedot atu buat sms besok. minal aidin wal faidzin. :)

  6. minal aidin wal faizizn bro.lam knal juga..we shodiq lumajang,tu link yuk,ni link ku http://lesehankita.blogspot.com

  7. minal aidin wal faizin bro,mohon maaf bathin dalam lahir,,,lam kenal juga ,aku shodiq lumajang,,

  8. happy Idul fitri maaf lahir batin

  9. Thank you^^
    Izin Copy ucapannya yo~

  10. minal aidzin wal faizin…
    mohon maaf lahir dan batin…

  11. Maaf lahir dan bathin, thanks atas tulisannya.

  12. mohon maaf saya minta teks nya buat ucapan… mohon maaf lahir dan batin..

  13. selamat hari raya idul fitri 1432 H y mas………

  14. alhamdulilah, semoga segala kesalahan atau kurang berkenan akan sikap perilaku dan tutur kata terucap lebur dengan kalimat “Mohon Maaf Lahir Batin”.

    saya atas nama pribadi dan perusahaan mengucapkan, selamat Idul Fitri 1432 H.
    Sukses dan bahagia selalu.
    Salam.

    Rahmat Adi
    ~PARDI kaos tjap pozone~

  15. Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
    agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
    mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
    Marhaban Yaa Ramadhan………………

  16. selamat hari raya idul fitri 1432H mohon maaf lahir dan batin,salam

  17. minal aidin walfa idzin,

  18. minal minul gan ;)

  19. minal aidin wal faidzin ,,,,,,,,,,

    mohon maaf lahir dan batin,,,,,,

    selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1432 H….

  20. selamat lebaran gayuh mohon maaf lahir dan batin

  21. Salam kenal dari kami Agro Buah
    kami mengucapkan,,,
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

  22. mau mkn ketupan ah mau ‘g semuah

  23. Klo ucpan slmat hri rya idul adha ada gak..?

  24. mana ucapan idul adha nya!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. Salam Kenal to you!!!!

  26. minal aidin wal faizin

  27. makasiii masSamid. minal aidzin :) izin ngopy beberapa ya ;) …. hehee

  28. Mohon copy. Terima kasih

  29. syazana fatin afiqah

    dah nk abis dah puasa :( puasa akan meninggal kan kita
    x pa lahh
    saya ingin mengucapkan SELAMAT
    HARI RAYA AIDILFITRI kepada sahabat muhammad

  30. Tiada hti tdk t’luka, tiada kta2 yg t’singgung, tiada k’salahn yg x diampunkn. SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI. MaAF zAhiR & bAtIn;-)

  31. ♧♧°˚˚˚°♧♧♧°˚˚˚°♧♧ ★☆┊┊☆★ ♓åpp♈ IduL fitri 1433H★☆┊┊☆★ ★☆┊┊☆★ ☆°˚˚°★┊┊(*) (*)┊┊★°˚˚°☆(*)♏ȋ̝̊ηαℓ αȋ̝̊ϑzȋ̝̊η ωαℓ fαȋ̝̊ϑzȋ̝̊η (*)┊┊(*) °˚˚°(*) .☆°˚┊┊˚°★.(*) °˚˚°(*) ┊┊ ┊┊ ☆°˚˚°1433 H°˚˚Mohon Maaf Lahir Bathin

  32. http://prlog.org/12187256
    Oreo Celebrates happiness this ramadan

  1. Ping-balik: Kumpulan SMS Ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri” 2012 « Dekama94 Blog

  2. Ping-balik: kata-kata ucapan selamat hari raya lebaran | BengkelNomor.Com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 854 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: